GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Ahmad Dhani Poligami Mengangkat Derajat Wanita

Belum reda isu kelahiran anak Mulan Jameela, Ahmad Dhani kembali menuai kontroversi. Kali ini Dhani bicara poligami lewat akun twitter-nya. "Jangan-Jangan banyak yg suka ngomongin Poligami aslinya...hayooo ngaku...ngomongin aja asik apalagi ngelakuin...uenak pholl kali ya... ," tulis Dhani, Selasa (8/3).

Dhani membuat pernyataan 'ajaib' seolah menggambarkan realita kehidupannya yang selama ini dikait-kaitkan dengan dua wanita, Maia Estianty dan Mulan Jemeela.

"Lelaki yg " Kuat " tidak mungkin bisa bertahan dengan satu perempuan...yg bertahan dgn satu perempuan cuma laki laki "Loyo"... Reality Bites ," tulis Dhani. "Banyak teman teman saya punya satu Istri...sejuta simpenan.upppsss ," kata Dhani.

"Poligami yg ideal adalah poligami yg di setujui oleh istri istri lain nya. Poligami sembunyi2 menghabiskan waktu dan energi," kata Dhani . "intisari POLIGAMI adalah mengangkat derajat dan martabat wanita yg di nikahi. mengangkat derajat seorang wanita adalah tindakan terpuji ," sambungnya.

Dhani menulis, tidak semua laki-laki yang berniat memiliki lebih dari seorang istri, bisa berpoligami. Lantas, bagaimana dengan seorang Ahmad Dhani? "Poligami seperti SMACK DOWN.tdk semua laki laki bisa...dont try This at home...ber ba ha ha ha ha ya.... ," katanya.

http://www.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Ahmad-Dhani-Poligami-Mengangkat-Derajat-Wanita
thumbnail Judul: Ahmad Dhani Poligami Mengangkat Derajat Wanita
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-03-09T15:58:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1