GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Manohara Belum Minat Cari Suami Baru

Setelah sempat ramai mengenai pemberitaan perceraiannya dengan Pangeran Kelantan, Manohara masih belum tertarik untuk kembali membina rumah tangga. Dia belum memiliki target kapan akan menikah lagi.

"Kalau untuk cowok aku nggak ingin buru-buru, karena hal seperti itu nggak bagus kalau terburu-buru," kata Manohara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.
Wanita berdarah indo ini memang memiliki banyak teman pria, namun belum ada satupun yang pas di hatinya. Artis yang akrab disapa Mano ini memilih untuk fokus ke karir. "Aku terbuka untuk semua tapi sekarang aku kan lagi fokus kerja. I'll fine with that, aku nggak apa-apa kok, aku enjoy working and I love it," ujarnya dengan bahasa campuran Inggris-Indonesia.

Perempuan bernama lengkap Manohara Odelia Pinot itu bukannya tak tahu kalau dirinya seringkali digosipkan dengan beberapa pria. Tapi, dia tak mau ambil pusing. Mano mencoba untuk tak mencampuri urusan pribadi dengan pekerjaannya. "Kalaupun ada gosip-gosip, itu hanya sebatas kerjaan," ujarnya.

Saat ini Mano sedang menyelesaikan sebuah sinetron stripping yang tayang di sebuah stasiun televisi. Masih ada beberapa tawaran sinetron yang akan dia jalani. Dia juga sedang berusaha mengembangkan bisnis kosmetik di Indonesia.

Sumber
thumbnail Judul: Manohara Belum Minat Cari Suami Baru
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-03-22T12:31:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1