GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Orangtua Arumi Bachsin Ingin Akhiri Penderitaan

Orangtua Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch dan Rudy Bachsin hingga kini masih berupaya bertemu anak mereka. Maria tak rela kasus Arumi dijadikan contoh buruk oleh masyarakat.

"Saya sebagai orangtua, saya tidak rela anak saya dijadikan icon anak yang melawan orangtua," kata Maria saat ditemui di Komisi Yudisial, Jl. Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/3).


Maria meyakini, perilaku Arumi tidak seperti itu. Pasalnya, sejak kecil, Arumi dikenal ramah dan ceria di lingkungan keluarga.

"Itu bukan pribadi Arumi, Arumi itu tidak pernah mencela orang, ada yang mengendalikan anak saya, semua mengenal Arumi," jelas Maria.

Sebagai orangtua, Maria telah mengajarkan anaknya banyak hal. Mulai dari pendidikan, etika, agama, hingga cara bersikap. "Sebagai orang tua, saya tidak pernah mengajarkan anak untuk mencela orang lain. Tidak ada, tidak pernah sama sekali," ujarnya. Maria mengaku lelah, karena harus bolak baik mengurus kasus anaknya yang belum kunjung usai. "Dalam konteks ini mohon pihak terkait akhiri penderitaan orangtua Arumi," harapnya. 

Baca sumber selengkapnya_>>>
http://www.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Orangtua-Arumi-Bachsin-Ingin-Akhiri-Penderitaan 
thumbnail Judul: Orangtua Arumi Bachsin Ingin Akhiri Penderitaan
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-03-08T11:15:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1