GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Roy Marten: Pengguna Narkoba Harus Direhabilitasi

Roy Marten telah mendengar kerja keras BNN dan Direktorat Narkoba Mabes Polri untuk menangkap para artis yang terkena narkoba. Bahkan dari 12 target, 3 diantaranya sudah ditangkap. Apa komentarnya?

"Itu langkah yang baik dari BNN agar teman-teman berhenti. Tapi lebih baik lagi, komandan-komandan ini menegur artis-artis yang diduga memakai untuk ditegur secara pribadi," katanya saat ditemui di Studio Orkid, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3) malam.


Sebagai korban narkoba, Roy menyarankan agar pengguna jangan pernah diberi hukuman penjara. Karena menurut pria yang pernah dipenjara akibat kedapatan menggunakan narkoba ini, rehabilitasi adalah satu-satunya solusi untuk mengurangi pengguna narkoba.

"Ya, kalau menurut saya, selama penanganan narkoba pemakai tetap dipenjara, bukan di rehabilitasi, hasilnya akan sama. Ini seperti bom waktu semakin hari semakin banyak," ucapnya.

Roy melihat meningkatnya jumlah pengguna narkoba dari tahun ke tahun.

"Kita lihat statistik, pengguna dari tahun ke tahun semakin naik. Dia butuh pengobatan, harusnya direhab bukan dipenjara," ujarnya.

Baca sumber selengkapnya_>>> 
http://www.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Roy-Marten-Pengguna-Narkoba-Harus-Direhabilitasi 
thumbnail Judul: Roy Marten: Pengguna Narkoba Harus Direhabilitasi
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-03-13T14:50:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1