GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Zaskia Adya Mecca Dicemburui Putra Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo menolak diwawancara bersama Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, anak sulung Hanung dari istri pertamanya, Bhumi, kerap merasa cemburu tatkala sang ayah tampil hanya dengan Zaskia dan anaknya.

"Please , kalau mau wawancara tentang kami, jangan sekarang. Kalau mau sendiri-sendiri saja, aku atau Kia (panggilan Zaskia) saja. Karena aku lagi enggak sama anak pertamaku, takutnya dia cemburu," kata Hanung saat dijumpai di Radja Ketjil, Gandaria City Mall Jl.KH.M.Syafii Hadzami No.8, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (31/3) siang.
Hal serupa juga dikatakan oleh Zaskia saat berbincang dengan tabloidnova.com di tempat yang sama. Sebagai ibu tiri dari Bhumi, Zaskia memahami anak pertamanya itu kerap merasa cemburu, bahkan saat Zaskia sedang mengandung buah hatinya, Sybil. "Iya, takutnya kalau Bhumi ngelihat wawancara kok cuma ada aku, Abi, dan Sybil saja.Anaknya sensitif banget," kata Zaskia.

Zaskia juga memahami Bhumi yang lebih sering di rumah ketimbang adik tirinya, Sybil, yang kerap bepergian bersama Hanung. "Namanya juga anak-anak. Pasti ada (cemburu), karena adiknya itu lebih sering jalan sama Abinya. Sedangkan dia (Bhumi) enggak pernah. Jadi kita berdua mencoba ada di posisi dia, apa sih yang dia rasain," kata Zaskia.

Zaskia membantah kalau hubungannya memang menjadi kaku. "Enggak. Kita fleksibel saja. Kalau dia lagi bisa pergi pasti kita ajak. Bhumi kan memang tinggal sama ibunya. Kalau dia bisa ke rumah anytime dia mau," ujar Zaskia.

thumbnail Judul: Zaskia Adya Mecca Dicemburui Putra Hanung Bramantyo
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-03-31T16:11:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1