GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Julie Estelle Ikuti Jejak Sang Ayah

Julie Estelle rupanya sangat gemar memasak seperti sang ayah tercinta. Namun, sampai saat ini Julie belum berniat untuk membuka rumah makan. "Kalau bikin restoran, aku belum tahu, karena hobi saja, kebetulan papa jago masak dan aku belajar dari dia, senang aja," kata Julie. saat dijumpai di XXI FX X'enter, Sudirman, Jakarta, Rabu (4/5) siang.

Menurut Julie, ayahnya memang jago memasak hampir semua jenis masakan. "Masak segalanya, papa dulu chef, jadi hampir semua makanan khususnya makanan Eropa, dan aku banyak belajar dari papa," katanya.

Julie mengaku tak takut dengan aroma dapur. Jika dibandingkan dengan sang kakak, Chaty Sharon, Julieh yang lebih sering memasak. "Yang pastinya, diantara Cathy lebih sering aku, karena dia lebih sibuk, aku juga enggak tahu kenapa," ujarnya.

thumbnail Judul: Julie Estelle Ikuti Jejak Sang Ayah
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-04T20:23:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1