GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Laudya Chintya Bella: Mereka Datang Tanpa Diundang

Laudya Chintya Bella mengajak puluhan penggemarnya yang biasa disebut Bellaers untuk menonton filmnya berjudul 'Cowok Bikin Pusing'. Melihat antusiasme penggemarnya, Bella mengaku sangat bahagia. "Kami nonton bareng film terbaru yang syuting tiga tahun lalu," kata Bella.

Demi menunjukkan rasa cintanya kepada seluruh penggemarnya yang mayoritas perempuan belasan tahun, Bella menyiapkan kado berbungkus kertas berwarna merah jambu untuk 30 fans. "Tadi malam baru ngeh dan siapin kado karena mereka enggak dari Jakarta saja, kalau tanpa suvenir kayaknya enggak ada kenang-kenangan," kata dara yang juga bermain dalam film 'Virgin' itu.

Saat menonton film bersama dan berinteraksi langsung, Bella mengaku takjub dengan tingkah laku penggemarnya. "Mereka lucu, dan aktif banget. Ini bukan pertama kali ketemu fans, ada yang subuh sudah berangkat. Fans itu berperan besar dalam karier aku, mereka sangat mempromosikan proyek yang aku kerjain," ungkap Bella.

Bella mengaku bersyukur dengan kehadiran penggemarnya. Tak hanya sekedar berbincang, mereka juga kebanyakan peduli akan hari-hari spesial dalam hidup Bella. "Yang jelas mereka sering bikin surprise. Kayak waktu ulang tahun aku yang ke-23 kemarin, mereka tiba-tiba datang ke rumah. Padahal aku enggak undang," katanya sambil tertawa.

thumbnail Judul: Laudya Chintya Bella: Mereka Datang Tanpa Diundang
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-05T14:47:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1