GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Mobil Dinas Bupati Garut Mogok

Kegiatan Bupati Garut Aceng HM Fikri sempat terhambat karena mobil dinas satu-satunya mogok di kawasan Jalan Guntur Garut sekira pukul 13.30 WIB. Kejadian tersebut bermula saat Aceng hendak menghadiri sebuah acara pengajian di Kecamatan Banyuresmi yang akan dimulai pukul 14.00 WIB.

“Tapi waktu dalam perjalanan dari Gedung Pendopo Garut menuju lokasi acara, mobil tiba-tiba mati dan susah menyala,” kata sopir dinas Bupati Garut, Deni Saputra (38), Selasa (3/5/2011).
Oleh karena mobil Nissan Terano hitamnya mogok, orang nomor satu di Garut itu pun kemudian dijemput kendaraan lain untuk mengantarnya ke acara tersebut. Deni menuturkan, mobil peninggalan Bupati Garut periode 2004-2009, Agus Supriadi, ini mengalami kerusakan mengalami kerusakan pada bagian pompa bensinnya.

“Bensinnya tidak mau naik. Sudah saya pancing dari tadi tetap tidak mau,” tuturnya.

Dia mengaku, sebelumnya mobil ini juga sering mogok. Namun, kejadian yang terjadi kemarin itu merupakan yang paling parah dalam sejarah mobil dinas mobil Bupati Garut.

“Karena mobil ini sering mogok, saya sering menyervisnya ke bengkel. Tapi kejadian ini merupakan yang paling parah. Sudah dua jam, mesin mobilnya tidak mau nyala. Sebelum-sebelumnya tidak begini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Garut Aceng HM Fikri membenarkan mobil dinas bernomor polisi Z 1 D nya itu mogok di jalan. Meski demikian, dia tetap melanjutkan rencananya untuk hadir dalam acara pengajian. “Iya, mobil yang membawa saya mogok. Itu karena ada kerusakan mesin saja. Saya sendiri tetap bisa menjalankan rencana saya untuk hadir dalam sebuah acara,” tukas Aceng.

thumbnail Judul: Mobil Dinas Bupati Garut Mogok
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-04T11:58:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1