GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Nagreg Macet Total, Cileunyi-Rancaekek 3 Jam

Prediksi puncak kemacetan di jalur Nagreg, Kabupaten Bandung pada libur panjang cuti bersama benar-benar terjadi pada Selasa (17/5) hari ini. Antrean kendaraan dari arah Bandung menuju ke Garut dan Tasikmalaya mengekor sejak pintu keluar tol Cileunyi hingga tanjakan Nagreg.

Slamet Supriyadi (40), warga Kota Bandung yang hendak menuju Tasikmalaya mengatakan, ia keluar pintu tol Cileunyi sejak pukul 07.30, namun hingga saat ini atau pukul 10.30 baru sampai di daerah Rancaekek atau tepatnya di depan Rumah Makan Mak Ecot.

"Sudah tiga jam saya ngantre dari Cileunyi sekarang baru sampai di Mak Ecot, saya nggak tahu jam berapa sampai di Tasikmalaya," kata Slamet di Nagreg, beberapa saat lalu.

Sejumlah aparat Satlantas Polres Bandung berupaya mengurai kemacetan. Namun volume kendaraan yang cukup tinggi, membuat pengendara harus bersabar melewati jalur ini. Selain tingginya volume kendaraan, kemacetan juga terjadi karena ada sebuah truk tronton mogok di tanjakan Warung Bir, Nagreg.
Arus kendaraan dari arah Tasikmalaya ke Bandung sendiri terpantau cukup padat. Diperkirakan puncak arus balik dari Garut dan Tasikmalaya ke arah Bandung akan terjadi pada nanti malam.

Baca Sumber
http://jabar.tribunnews.com/read/artikel/50461/Nagreg-Macet-Total-Cileunyi-Rancaekek-3-Jam
thumbnail Judul: Nagreg Macet Total, Cileunyi-Rancaekek 3 Jam
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-17T11:38:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1