GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

STIKES Karsa Husada Peduli Bencana

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karsa Husada Garut (KHG) memberikan bantuan kepada korban tanah longsor dan banjir bandang di wilayah Garut Selatan, pekan kemarin. Bantuan berupa pakaian, sarung dan makanan itu hasil penggalangan Yayasan Dharma Husada Insani dan Badan Eksekutif Mahasiswa STIKes KHG.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pembina Yayasan DHI H Amas Setiana didampingi PUKet III Bidang Kemahasiswaan Iwan wahyudi SKep Ns MKep dan Kaprodi S1 Keperawatan STIkes Engkus Kusnadi SKep MKes.

Dalam kesempatan itu pembina yayasan secara simbolik memberikan bantuan yang diterima langsung dr Hendi, perwakilan dari Puskesmas Cikelet. H Amas menyampaikan rasa kesedihan dan keprihatinannya atas bencana yang menimpa para korban di Cikelet, Pameungpeuk, Cibalong dan sekitarnya.

Dengan kunjungan serta pemberian bantuan tersebut, dapat menguatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan antara STIKes dengan masyarakat Garut selatan pada khususnya.

“Musibah yang dialami saudara-saudara kita di Garut selatan ini diharapkan agar cepat bangkit dan kembali pulih untuk menjalani aktivitas sehari-harinya. Kunjungan dan sedikit bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian STIKes Karsa Husada dan juga perwujudan pengabdian STIKes Karsa Husada kepada masyarakat,” ujar dia yang diamini PUket III STIkes Karsa Husada Iwan wahyudi SKep Ns Mkep.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga sengaja membawa mahasiswa untuk melihat kondisi secara langsung dari dampak bencana. Diharapkan lulusan STIKes dapat mengaplikasikan ilmunya dalam membantu korban bencana khususnya dalam perawatan kesehatan yang berhubungan dengan medik.

Baca Sumber Berita >> 
 
thumbnail Judul: STIKES Karsa Husada Peduli Bencana
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-25T11:19:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

3 komentar:

  1. It is good to see posts that give truly quality information. Your tips are extremely valuable. Thanks a lot for writing this post.Thanks a lot for sharing. Keep blogging.

    ReplyDelete
  2. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete
  3. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete

Terima kasih anda telah berkunjung di Blog yang sederhana ini
Silakan tingggalkan pesan, kesan, kritikan, serta saran untuk kemajuan blog ini

Widget Footer 1