GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Upacara Pembukaan - Olimpiade London 2012

Upacara Pembukaan adalah perayaan menampilkan yang terbaik dari Bangsa Host. Ia juga memiliki sebuah parade semua bangsa bersaing dan pintu masuk yang sangat diantisipasi Api Olimpiade, yang menyatu Cauldron dan memberi tanda dimulainya Olimpiade.

Mata dunia akan berada di London untuk Upacara Pembukaan Olimpiade London 2012. Upacara ini akan memberikan kesempatan bagi dunia untuk melihat ekspresi artistik dari Direktur Artistik (Danny Boyle) dan timnya, dan budaya Kota Hosti dan Inggris. Ada elemen tertentu yang harus tampil dalam Upacara setiap, yang dituangkan dalam Komite Olimpiade Internasional (IOC) piagam. Kinerja artistik Upacara kemudian akan berlangsung dan menyambut dunia untuk Olimpiade London 2012.

Upacara Pembukaan - Olimpiade London 2012
Nama acara Upacara Pembukaan Olimpiade akan 'Isles of Wonder' dan siaran di seluruh dunia akan dimulai pada pukul 9 malam. Upacara akan dibuka pertama kali dengan bunyi bel harmonis disetel terbesar di Eropa, yang diproduksi oleh Foundry Whitechapel, dan Stadion akan berubah menjadi pedesaan Inggris untuk membuka adegan 'Hijau dan Menyenangkan', yang mencakup hewan peternakan nyata. Upacara ini juga akan mencakup urutan khusus merayakan terbaik dari Inggris, yang menampilkan penyanyi sukarelawan dari NHS.

Danny Boyle, Direktur Artistik Upacara Pembukaan Olimpiade London 2012, mengatakan: 'kami Isles of Wonder hormat dan merayakan kreativitas riang dari jenius Inggris dalam Upacara Pembukaan yang kita harapkan akan menjadi seperti tak terduga dan inventif sebagai orang Inggris. "

Menerima Kepala Negara

Kepala Negara dari Negara Host diterima di pintu masuk Stadion Olimpiade oleh Presiden IOC. Untuk Upacara Pembukaan Olimpiade London 2012, Ratu akan disambut oleh Jacques Rogge.

Parade Atlet

Sebuah prosesi tim berpartisipasi dalam Stadion, bangsa dengan bangsa. Tim masuk dalam urutan abjad, menurut bahasa dari Negara Host, selain dari tim Yunani, yang masuk pertama untuk Olimpiade, dan tim Bangsa Host (dalam hal ini Tim GB), yang berbaris di lalu.

Pidato

Setelah semua bangsa telah tiba ke dalam Stadion, LOCOG Seb Coe Ketua akan memberikan pidato, diikuti oleh Jacques Rogge. Mereka akan mengakhiri pidato mereka dengan mengundang Kepala Negara untuk secara resmi mendeklarasikan Permainan terbuka.

Olimpiade Anthem dan Bendera

Setelah Olimpiade telah dinyatakan terbuka, Bendera Olimpiade kemudian dibawa ke Stadion dan mengangkatnya ke udara sebagai Anthem masing dimainkan. Piagam Olimpiade menyatakan bahwa setiap bendera harus terbang untuk seluruh durasi dari Game - ditempatkan dalam posisi terkemuka di Stadion utama.
Sumpah

Seorang atlet yang berpartisipasi, hakim dan pelatih dari Bangsa Hosti berdiri di atas mimbar dan, memegang sudut bendera IOC di tangan kiri mereka dan meningkatkan hak mereka, mengambil Sumpah, bersumpah untuk bersaing dan menilai sesuai dengan aturan olahraga masing-masing ,.
Torch dan Cauldron

Final besar adalah pintu masuk Api Olimpiade ke Stadion. Hal ini melewati atlet ke pembawa obor terakhir, yang upacara akan menyala Cauldron, menunjukkan awal Olimpiade. Api akan terus membakar untuk seluruh Olimpiade.
Kreatif tim

Sebuah host kelas dunia direksi Inggris dan produsen yang memimpin tim artistik untuk panggung Upacara Pembukaan Olimpiade London 2012.
Pelaku

Gips total 15.000 akan mengambil bagian dalam Upacara London 2012 Pembukaan dan Penutupan, yang akan ditonton oleh audiens yang diperkirakan empat miliar.

Baca Sumber >>
 
thumbnail Judul: Upacara Pembukaan - Olimpiade London 2012
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2012-07-27T10:57:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

11 komentar:

  1. I can see that you possess a degree of expertise on this subject, I would very a lot like to hear much more from you on this subject matter – I have bookmarked this page and will return soon to hear additional about it.

    ReplyDelete
  2. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete
  3. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share.

    ReplyDelete
  4. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    ReplyDelete
  5. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    ReplyDelete
  6. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    ReplyDelete
  7. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete
  8. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete
  9. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable information.

    ReplyDelete
  10. Hey keep posting such sensible and significant articles.

    ReplyDelete

Terima kasih anda telah berkunjung di Blog yang sederhana ini
Silakan tingggalkan pesan, kesan, kritikan, serta saran untuk kemajuan blog ini

Widget Footer 1