GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

12 12 12 Angka Sial Hati-hatilah

Itulah yang dikatakan Mas Haryo Cakra: 12-12-12 Angka Sial Hati-hatilah Paranormal muda yang berangkat dari anak indigo ini menilai,

Banyaknya pasangan artis yang memilih tanggal cantik 12-12-12 untuk melangsungkan pernikahan, justru disayangkan Mas Haryo Cakra tanggal 12-12-12 adalah angka sial.

Angkanya memang cantik, tapi maknanya kurang bagus. Dalam perhitungan ilmu perbintangan, kalau dijumlahkan jadi serba tiga. Angka tiga jauh dari keberuntungan atau penuh dengan kesialan,” ungkap Mas Haryo Cakra saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2012).

Mas Haryo Cakra
Mas Haryo Cakra

Dalam mata batinnya, angka tiga itu medan magnet yang ada di grafitasi bumi melemah. Melemahnya kondisi tersebut akan berakibat ke berbagai aspek. Semua memang berpulang pada kuasa Tuhan, namun Mas Haryo Cakra sekadar mengingatkan.

“Akan ada perubahan negatif di angka yang berjumlah tiga. Jadi kalau para artis memilih tanggal pernikahan itu, saya khawatir perkawinan mereka tak langgeng. Karena kalau dimulai dari energi yang lemah, ke depannya nggak akan bersinergi dengan baik,” ujar pria yang dikenal sebagai penyembuh penyakit kronis dan tervonis ini.

Namun demikian, bagi para artis yang terlanjur menentukan tanggal 12-12-12 sebagai momen penting dalam hidupnya, hendaknya memperhatikan beberapa hal.

“Pedulilah pada kaum kecil seperti anak yatim piatu dan anak jalanan. Sedekahilah, karena dari doa-doa mereka mampu membenahi energi di tanggal itu menjadi baik,” ujarnya.

thumbnail Judul: 12 12 12 Angka Sial Hati-hatilah
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2012-12-11T20:41:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

11 komentar:

  1. I like this stunning post
    http://thedesignbeauty.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better. Keep it up.

    ReplyDelete
  3. I like your approach on the topic. Your article is as interesting as your previous writings. Keep up the good work, thanks a lot.

    ReplyDelete
  4. Hello there! Extremely good article! I’m a usual website visitor to your website. Keep up the fantastic work, I read few articles on this internet site and I believe that your weblog is very interesting and contains lots of great information.

    ReplyDelete
  5. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    ReplyDelete
  6. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Terima kasih anda telah berkunjung di Blog yang sederhana ini
Silakan tingggalkan pesan, kesan, kritikan, serta saran untuk kemajuan blog ini

Widget Footer 1