GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

12-12-2012 Amerika Akan Disapu Tsunami Dahsyat?


OTTAWA - Tanggal 21 Desember 2012 hanya tinggal beberapa hari lagi. Teori-teori tentang ramalan Kiamat Suku Maya begitu berlimpah di internet dan televisi, ada yang skeptis ada pula yang menganggapnya serius.

Kalender Suku Maya
ISTIMEWA/GOOGLE IMAGE

Setidaknya, salah satu orang yang menganggap ramalan ini benar adanya adalah seorang penulis kelahiran Kanada, Brad Carrigan. Seperti dilansir googlenews dari news.gather.com, Senin (10/12/2012), Carrigan tak hanya percaya, namun dirinya mengklaim sudah “tahu” bencana akhir dunia itu pasti terjadi dan kekacauan di muka Bumi segera tiba.

Menurut Carrigan, akhir Dunia sudah sangat, sangat dekat, terutama untuk kawasan Pantai Timur Amerika Serikat (AS). Di kawasan itu, Carrigan mengatakan tsunami besar akan mengempas daratan tepat pada Jumat (21/12/2012).

“Lupakan Haiti. Lupakan Katrina,” kata Carrigan, dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu sebelum mengungsi ke pegunungan. Dua bencana yang dimaksud itu merupakan dua bencana besar di Benua Amerika dan memakan ribuan korban jiwa.

“Ini bukan soal ‘jika’. Saya benar tentang apa yang akan terjadi dan saya tahu saya benar. Apa yang saya katakan bukanlah malapetaka dan kesuraman. Hanya apa yang akan terjadi,” tegasnya.

Carrigan percaya, tempat paling aman untuk menyelamatkan diri adalah di daerah pegunungan, tempat air bah tsunami tidak akan dapat mencapainya.

Saat ini tidak jelas di mana Carrigan berada. Pastinya, dia sudah mengungsi jauh tinggi di suatu wilayah pegunungan.

Nah, bagaiman dengan Anda sendiri? Apakah Anda percaya Bangsa Maya tepat meramalkan akhir dunia dalam 11 hari mendatang?

Sumber : BISNIS-KTI.COM
thumbnail Judul: 12-12-2012 Amerika Akan Disapu Tsunami Dahsyat?
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2012-12-11T23:27:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

7 komentar:

  1. Amerika tunggu masa ja akan dimusnah kan oleh bencana alam..

    Ramalan Kiamat

    ReplyDelete
  2. very useful article, thank you . keep posting.

    adipex

    ReplyDelete
  3. Hello there! Extremely good article! I’m a usual website visitor to your website. Keep up the fantastic work, I read few articles on this internet site and I believe that your weblog is very interesting and contains lots of great information.

    ReplyDelete
  4. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    ReplyDelete
  5. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete
  6. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    ReplyDelete
  7. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    ReplyDelete

Terima kasih anda telah berkunjung di Blog yang sederhana ini
Silakan tingggalkan pesan, kesan, kritikan, serta saran untuk kemajuan blog ini

Widget Footer 1