GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Jane Shalimar-Mahardika Soekarno Batal Nikah Pada 12-12-12

Proses perceraian Mahardika Soekarno atau Didi dengan Garneta Haruni, yang baru dimulai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membawa dampak besar bagi Didi dan kekasihnya, artis peran Jane Shalimar. Keinginan Didi untuk menikah dengan Jane pada 12 Desember 2012, atau pada tanggal-bulan-tahun cantik 12-12-12, tidak bisa diwujudkannya. Apa kata Didi tentang hal itu? 

Jane Shalimar
Jane Shalimar
"Itu hanya niat saya. Sebenarnya, niat tanggal itu belum ada persiapan. Sekarang, saya ingin menyelesaikan permasalahan ini (resmi bercerai secara agama dan negara dengan Garneta) dulu," ujar putra Rachmawati Soekarno Putri ini dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2012). 

Mahardika mengaku belum memilih waktu lain untuk pernikahannya dengan Jane. "Memang harus beres dulu, baru kita bisa ngomong yang lain," kata cucu mendiang Soekarno, mantan Presiden RI, ini. "Sebenarnya, tertunda enggak tertundanya, enggak ada yang beda. Kami selesaikan satu per satu masalah ini dulu," lanjutnya. 

Sementara itu, menikah siri bukanlah pilihan Didi untuk bisa mendapatkan angka-angka cantik 12-12-12. "Saya enggak mau menikah siri," ujarnya.

Sumber : KOMPAS.COM
thumbnail Judul: Jane Shalimar-Mahardika Soekarno Batal Nikah Pada 12-12-12
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2012-12-11T23:42:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

7 komentar:

  1. very good post thank you.
    adipex

    ReplyDelete
  2. It is good to see posts that give truly quality information. Your tips are extremely valuable. Thanks a lot for writing this post. Thanks a lot for sharing. Keep blogging.

    ReplyDelete
  3. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete
  4. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    ReplyDelete
  5. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete
  6. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    ReplyDelete

Terima kasih anda telah berkunjung di Blog yang sederhana ini
Silakan tingggalkan pesan, kesan, kritikan, serta saran untuk kemajuan blog ini

Widget Footer 1