GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Mourinho Memuaskan Kecintaan Fans

Setelah tiba di Indonesia, Jose Mourinho mengungkapkan harapannya bahwa pertandingan Chelsea yang historis pada hari Kamis malam nanti akan menghibur semua orang. 

The Blues akan menghadapi BNI Indonesia All-Stars pada hari Kamis di Jakarta dan membuat kami menambahkan Indonesia ke dalam daftar tempat kami pernah memainkan pertandingan, tetapi dua hari menjelang pertandingan tersebut, semangat dan kecintaan pada tim ini telah sangat jelas terlihat.

Fans akan bisa menyaksikan pertandingan yang utamanya digunakan sebagai persiapan untuk musim yang akan datang, tetapi setelah memberikan kesempatan fans Chelsea di Thailand dan Malaysia untuk merasakan sesuatu yang menyenangkan mereka, target tim utama kami pun adalah meraih kemenangan dan semoga dengan cara yang amat mengesankan.

Mourinho Memuaskan Kecintaan Fans

"Strateginya selalu sederhana - kami ingin terus berkembang dan berkembang, dan para pemain harus bermain secara serius," jelas Mourinho. "Ini adalah hal terpenting bagi tim kami dan hal penting lainnya adalah menghormati fans Chelsea di seluruh dunia."

"Stadion mungkin akan penuh dan cara terbaik untuk menghormati fans adalah bermain baik dan membuat semuanya merasa senang. Saya pikir pelatih Indonesia dan para pemainnya juga memiliki keinginan yang sama dan untuk mendapatkan sebuah pertandingan yang bagus, Anda perlu dua tim yang bagus juga, jadi semoga kami bersama dengan tim lainnya bisa memberikan fans apa yang mereka inginkan."

"Tim Indonesia akan bermain dengan motivasi yang besar dan saya akan menggunakan dua tim, 45 menit bagi tiap pemain seperti di Bangkok dan Kuala Lumpur, karena target kami adalah memberikan para pemain menit bermain dan bermain sebaik yang kami bisa di momen ini."

"Poinnya adalah mengembangkan tim kami dan kami tidak akan menghabiskan berjam-jam untuk menganalisis pertandingan yang baru saja mereka mainkan melawan Liverpool dan Arsenal, tetapi mungkin setelah pertandingan ini, saya akan merasa terkesan dengan beberapa pemain mereka dan tim mereka. Semoga kedua tim bagus ini bisa memberikan pertandingan yang bagus bagi fans."

Mourinho berbicara di konferensi pers yang diselenggarakan tak jauh dari hotel tim hanya satu jam setelah tiba di ibukota Indonesia, dan ia ditanya oleh jurnalis lokal alasan mengapa Chelsea berkunjung ke Asia untuk memainkan beberapa pertandingan.

"Chelsea adalah klub yang besar yang ingin terus semakin besar," jawabnya. "Dan untuk menjadi klub besar, Anda tidak hanya perlu memenangkan gelar juara, Anda perlu hal yang lebih dari itu dan salah satu yang kami perlukan adalah basis fans di seluruh dunia dan salah satu alasan kami banyak bepergian di pra-musim ini adalah untuk mencapai target itu."

"Kami harus memuaskan kecintaan fans yang kami rasa telah terbangun di sekeliling klub ini, dan kami berada di sini karena kami ingin Chelsea terus besar dan terus besar."

"Pra-musim ini berjalan dengan baik," ujarnya.

"Kami tanpa enam pemain kami karena mereka bermain di Piala Konfederasi dan masih berlibur, tetapi tim yang ke Asia sudah bekerja sangat keras. Kami pikir, kami menuju arah yang tepat."

Mourinho juga ditanya responnya atas komentar manajer Manchester United David Moyes, yang mengatakan bahwa ada banyak tim di Premier League yang belum akan memiliki skuat lengkap sebelum akhir jendela transfer. 

"Segalanya bergantung pada filosofi setiap klub, tetapi semakin cepat Anda memiliki para pemain Anda, maka akan semakin baik karena Anda memiliki waktu untuk bekerja," kata Mourinho. "Tetapi ya, ia (Moyes) benar karena jendela transfer dibuka hingga 31 Agustus dan banyak klub menunggu hingga momen terakhir untuk membuat keputusan mereka. Keputusan-keputusan ini bisa berefek pada banyak klub, jadi kelihatannya tidak ada klub yang aman dari keinginan untuk menjual dan itu bisa merusak keseimbangan yang telah dimiliki sang manajer ketika ia bekerja bersama timnya."

"Kami beruntung karena kami tidak memiliki pemain untuk dijual dan tidak ada dari para pemain saya yang pergi dengan alasan apapun, tetapi banyak tim yang hingga momen terakhir akan merasa di bawah tekanan, tidak tahu bagaimana skuat yang akan mereka miliki."

Sumber : http://indo.chelseafc.com/news/latest/1428
thumbnail Judul: Mourinho Memuaskan Kecintaan Fans
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2013-07-25T09:21:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

2 komentar:

  1. Hello there! Extremely good article! I’m a usual website visitor to your website. Keep up the fantastic work, I read few articles on this internet site and I believe that your weblog is very interesting and contains lots of great information.

    ReplyDelete

Terima kasih anda telah berkunjung di Blog yang sederhana ini
Silakan tingggalkan pesan, kesan, kritikan, serta saran untuk kemajuan blog ini

Widget Footer 1