GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

GIGI Gelar 35 Lagu di Konser Sweet Seventeen

Grup band GIGI berencana menggelar konser tunggal di Istora Senayan, Jakarta. Konser 'Sweet Seventeen' akan diadakan 26 Mei 2011 mendatang. Bagaimana persiapan para personil GIGI menjelang konser dua bulan lagi?

"Sekarang kita tiap hari latihan, karena konsepnya ada banyak sekali, lebih dari 35 lagu akan kita bawakan," kata Armand Maulana, vokalis GIGI, saat ditemui VIVAnews.com di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan.


Rencananya, GIGI akan mengajak empat konduktor dalam konser yang berdurasi lebih dari dua jam itu. Ada Erwin Gutawa, Andy Rianto, Addie MS dan gitaris Tohpati yang sudah menyanggupi untuk ikut meramaikan konser ulang tahun GIGI yang ke 17 ini.

"Ini hal yang baru, belum pernah terjadi di perjalanan sejarah GIGI dan kayaknya belum terjadi juga di Indonesia. Belum terpikir mau ke mana arahnya. Apakah bisa jadi mereka duel atau satu-satu, bahkan barengan sekaligus," ujar pelantun 'Nirwana' itu.

Meski belum memastikan konsep yang akan dipakai bersama empat orang itu, namun Armand berharap, rencana besar GIGI bisa terealisasi dengan baik.

Selain itu, ia juga memberi sedikit bocoran tentang konser GIGI 'Sweet Seventeen' mendatang. Suami penyanyi Dewi Gita itu menuturkan, GIGI akan menampilkan beberapa part tembang lawas yang jarang mereka bawakan selama 17 tahun berkarir.

Sebab, Armand mengaku GIGI banyak mendapat masukan dan pertanyaan dari GigiKita (nama fans GIGI) tentang lagu-lagu yang jarang sekali mereka bawakan.

"Dan itu kita saring. Jadi, kalau ada GigiKita Fans Club yang mengikuti kami selama 17 tahun dan ada di situ pasti dia akan bahagia banget. Sebab, selama 17 tahun lagu itu aja baru dibawain paling satu atau dua kali," ujar penyanyi kelahiran Bandung itu.

thumbnail Judul: GIGI Gelar 35 Lagu di Konser Sweet Seventeen
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-03-23T11:52:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1