GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Yuni Shara Ungkap Keinginan KD

Krisdayanti tampaknya harus merogoh kocek dalam-dalam untuk biaya pernikahannya dengan Raul Lemos. Konon, KD akan menggelar resepsi dua kali, di Jakarta dan Dili, tempat tinggal Raul Lemos. Benarkah?

"Sampai saat ini Yanti melakukan hajatannya di Jakarta. Biare nggak repot beli tiket," kata Yuni Shara saat ditemui di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/3).


Kakak kandung Krisdayanti itu juga tak setuju dikatakan KD menggelar pesta besar-besara. "Kalian saja yang membesarkan. Kadang-kadang harga kami aja bingung. Contohnya mesjid, itu kan tempat yang bersahaja. Orang-orang kan yang ngegosip, padahal nggak gitu-gitu amat," jelas Yuni.

Yuni mengakui semuanya sudah direncanakan dengan. Hanya saja, tanggalnya masih dirahasiakan. "Semua sudah terencana, tapi kan eksekusi enggak ada yang tahu. Mudah-mudahan lancar. Kasih Yanti waktu untuk berpikir, dia pengen sakral. Bukan Yanti menolak, dia bicara pada saat yang tepat," katanya.

Sebagai kakak, Yuni hanya bisa berharap KD tak lagi mengalami kegagalan dalam berumah tangga. "Ini fase hidup yang dialami. Ada hal-hal baik yang saya berikan buat pernikahan Yanti dan Raul," ujar Yuni.

http://www.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Yuni-Shara-Ungkap-Keinginan-KD
thumbnail Judul: Yuni Shara Ungkap Keinginan KD
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-03-07T13:03:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1