GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

1.060 ANAK PAUD SEMARAKAN LOMBA MEWARNAI

Sebanyak 1.060 anak dari berbagai kecamatan di wilayah Garut Selatan, yang merupakan perwakilan dari sekitar 40 lembaga pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD menyemarakan kegiatan bermain sehari bersama Istri Wakil Bupati Garut, Ny.Rani Permata Diky Chandra, Sabtu (9/4) di Alun Alun Kecamatan Pameungpeuk. Hadir Kepala Bagian Informatika Setda Garut.Drs.DikDik Hendrajaya,M.Si, Camat Pameungpeuk Drs. Sardiman Tanjung.

Menurut Ny.Rani dalam sambutannya, menyatakan ditengah minimnya sarana inprastruktur PAUD terutama di daerah pedesaan maupun kawasan terisolir, kita jangan melupakan esensi dari tugas pendampingan kita terhadap anak didik, terlebih bagi para pengelolanya.

kegiatan gembira seribu anak usia dini ini, di tujukan untuk meningkatkan kreatifitas anak didik dalam suasana yang menggembirakan diselingi dengan acara hiburan yang mendidik, termasuk memotivasi para guru pendampinya. kegiatan serupa diharapkan di laksanakan secara berkesinambungan.

Lomba mewarnai ini selain merupakan proses pendidikan, kebersihan, kerapihan serta kreatifitas, juga mensosialisasikan anak akan pentingnya lingkungan, kebersamaan serta solidaritas sosial, melalui jalinan kerjasama yang baik dan sehat.

thumbnail Judul: 1.060 ANAK PAUD SEMARAKAN LOMBA MEWARNAI
Ditulis oleh Unknown
Published :2011-04-11T16:38:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1