GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

BELASAN SISWA KESURUPAN MASAL

Para pengajar dan siswa Madrasah Tsanawiah Al Hanafi, Kec. Banyuresmi, Kab. Garut, Sabtu (9/4) dibuat panik dengan peristiwa kesurupan massal yang melanda belasan siswa sekolah tersebut. Peristiwa menghebohkan tersebut terjadi beberapa saat setelah mereka mengikuti kegiatan ekstrakurikuler dengan melakukan penjelajahan ke kawasan Situ Cibeureum, Kec. Samarang, Garut.
Diperoleh keterangan, kesurupan massal yang menimpa belasan siswa MTs ini bermula saat seorang siswi tiba-tiba berteriak-teriak di halaman sekolah usai melakukan hiking dari kawasan Situ Cibeureum. Tak berselang lama, kesurupan pun merembet ke siswa lainnya yang kebanyakan perempuan. Mereka terus berteriak dan meronta-ronta saat siswa dan warga memeganginya.

Ochi (14), salah seorang siswa MTs Al Hanafi menyebutkan, tak lama setelah kemping dan hiking di kawasan Situ Cibeureum Samarang, tiba-tiba salah seorang siswi histeris dan terus meronta tanpa sebab begitu tiba di sekolah. Sejumlah siswa dan tenaga pengajar berusaha menyadarkan siswi tersebut, namun bukannya sembuh hal serupa malah melanda siswa lainnya. Hingga akhirnya terdapat belasan siswa yang mengalami kesurupan.

Kejadian itu tentu saja mengundang perhatian warga yang tinggal tak begitu jauh dari lokasi sekolah. Mereka pun berbondong-bondong mencari tahu apa yang terjadi.

Mengetahui ada belasan siswa kesurupan masal, warga pun berupaya membantu mendatangkan paranormal. Namun saat diobati paranormal pun, para siswi itu terus berteriak, meronta-ronta, dan marah pada sang paranormal serta warga yang menyaksikan. Sejumlah paranormal yang didatangkan pun sempat kewalahan menyembuhkan para siswa.

Baca sumber selengkapnya_>>>
 
thumbnail Judul: BELASAN SISWA KESURUPAN MASAL
Ditulis oleh Unknown
Published :2011-04-11T16:19:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1