GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Isu Melahirkan, Mulan Jameela Kebingungan

Mulan Jameela memberi penjelasan mengapa selama ini ia menghilang. Apa kata pemilik nama lengkap Raden Tery Tantri Wulansari ini?

"Aku mungkin harus memberikan penjelasan (soal isu hamil dan melahirkan). Inilah saat yang tepat. Kenapa aku menghilang karena Arka Label (perusahaan rekaman yang menaungi Mulan) minta aku untuk enggak on air dulu," tutur pelantun lagu Abracadabra ini di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/4).

Mulan tak memberikan penjelasan secara gamblang mengapa ia menghilang. "Mungkin ini strategi. Aku juga tadinya bingung kok disuruh enggak on air, tapi aku artisnya (Arka Label), ya aku ikutin," jelasnya.

Selama dalam 'persembunyiannya' itu Mulan mengaku merasa lebih tenang."Setelah aku jalanin, ternyata enak juga kok enggak on air , biar lebih fokus," tandas penyanyi asal Garut, Jawa Barat ini.

thumbnail Judul: Isu Melahirkan, Mulan Jameela Kebingungan
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-04-30T22:49:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1