GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Sheila Marcia Nikah, Anjie Drive Terhindar Dari Fitnah

Anjie 'Drive' tak hadir di pernikahan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano, Jumat (29/4) di Balli. Ketidakhadiran bukan karena hubungan yang buruk dengan Sheila dan keluarganya. Anjie mengaku tak ingin mengganggu acara yang sakral tersebut.

"Ya, gimana, gue enggak bisa datang karena ada kerjaan. Lagi juga gue enggak diundang secara formal. Maksudnya, ya, diundang lewat broadcast message . Soalnya Sheila memang enggak cetak undangan," katanya saat ditemui di acara SCTV Award, PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/4) malam.

Anjie mengaku, tak mau kedatangannya justru mengganggu pernikahan Sheila dan Kiki. "Apalagi nanti di sana ada media, gue juga enggak mau kehadiran gue malah mengganggu. Karena acara pernikahan mereka kan sakral. Jadi gue lebih baik ada di Jakarta," katanya.

Sebelum menikah, Sheila sempat berbicara kepada Anjie perihal pernikahannya dengan Kiki. "Gue sama Sheila sudah obrolin gimana, karena nanti kalau gue datang orang malah fokus ke gue sama Sheila, bukan pernikahannya," jelas Anjie. Anjie mengaku bahagia, Sheila menikah dengan pria pilihannya. "Alhamdulillah, jadinya fitnah orang-orang ke gue enggak semakin melebar. Karena selama ini fitnah ke gue yang dibilang enggak mau tanggung jawab, padahale nggak ada yang tahu gimana perjuangan gue," ucapnya. Sheila dan Anjie memiliki satu orang anak di luar pernikahan.

thumbnail Judul: Sheila Marcia Nikah, Anjie Drive Terhindar Dari Fitnah
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-04-30T22:45:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1