GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Machicha Muchtar Bawa Saksi Ahli Kejar Moerdiono

Machica Muchtar masih harus menjalani sidang di Mahkamah Konstitusi terkait kasusnya dengan Moerdiono. Machicha mengaku siap membawa saksi demi membuktikan pernikahannya dengan mantan Mensesneg tersebut.

"Saya ke MK untuk menghadirkan saksi ahli. Menyita waktu saya karena harus bolak balik ke Polda," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/4).

Menurut Machica bukti surat pengakuan bahwa Iqbal adalah anak Moerdiono harus didapat untuk masa depan anaknya. "Bukan apa-apa, saya memperjuangkan ini untuk anak saya, biar nanti pendidikannya lancar. Kalau nikah juga harus ada nama bapak," jawabnya.
Meski Moerdiono meninggalkannya begitu saja, tak membuat anaknya, Iqbal, membenci bapaknya. "Saya enggak pernah ngajarin anak saya seperti itu. Dia ngerti kok. Iqbal berharap bisa bertemu ayahnya. Anak saya juga sangat mendukung saya, dia berkata, bunda tunjukan kalau bunda tidak salah, jangan sampai ada orang fitnah. Rupanya penderitaan ibunya juga dirasakan anak saya," kata Machica.

Sang anak juga tak terganggu atas ucapan Poppy Dharsono yang mengatakan Iqbal bukan anak Moerdiono. "Enggak terganggu, Iqbal sudah 15 tahun, sudah paham juga meski belum pernah ketemu bapaknya," ucapnya.


thumbnail Judul: Machicha Muchtar Bawa Saksi Ahli Kejar Moerdiono
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-04-28T00:36:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1