GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Jessica Iskandar Alih Profesi

Jessica Iskandar bercita-cita ingin menjadi business woman dengan menjajal peruntungan di bisnis properti. Jessica sudah mulai menyiapkan modalnya. "Modal sedikit demi sedikit lagi dikumpulin. Aku sih senang bisnis properti karena melihat papaku yang lumayan berhasil di bidang itu," kata bintang film Dealova ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5).

Artis berusia 23 tahun ini juga ternyata punya latar belakang pendidikan di bidang desain interior di Universitas Trisakti. "Paling enggak, aku tahu sedikit bagaimana literatur soal desain karena aku mungkin suka bangun rumah, sesuatu yang nyaman untuk ditinggali," kata pelantun lagu Surat Cintaku ini.

Sebagai pemanasan, Jessica kini sedang membangun rumah untuk dirinya sendiri. Memilih lokasi di selatan Jakarta, artis yang pernah bermain dalam film produksi Malaysia ini mulai mendesain sendiri rumahnya itu.

"Sudah setahun ini tapi belum jadi juga. Aku sendiri yang memilih konsep minimalis tropical," ungkap perempuan yang ingin membangun rumah seindah villa ini.


thumbnail Judul: Jessica Iskandar Alih Profesi
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-04T18:41:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1