GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

KD: Saya Terlalu Sombong

Krisdayanti sempat mengecap kesuksesan saat masih menikah dengan Anang. Hal inilah yang membuat KD sempat merasa dominan dalam rumah tangganya terdahulu.

"Dulu saya terlalu mandiri, sombong, serba dominan, dibilang ingin segalanya," aku KD. Sekarang, setelah kariernya mulai meredup seiring dengan umur dan pernikahan keduanya, KD mulai banyak berpikir. "Kalau sekarang mikir ngapain ngejar dunia, mencari nyaman saja," katanya.

KD pun sempat menceritakan perjalanan kariernya selama 13 tahun bersama Anang kepada suami barunya, Raul Lemos. KD pun tak lupa menceritakan hidupnya yang sempat terseok-seok. Menurut KD, Raul tak ingin melihat dirinya melakukan hal serupa. "Saya bekerja keras meniti karier selama 13 tahun bersama Anang. Raul bilang enggak bisa seperti itu terus. Raul bilang umur saya sudah bukan 21 lagi, apa yang saya kejar," katanya.

thumbnail Judul: KD: Saya Terlalu Sombong
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-04T18:38:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1