GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Kate Middleton Terima Aturan Kerajaan

Ketika membuka kartu tarot untuk Wiliam dan Kate, Baby Djenar melihat ada tiga simbol yang muncul, yakni matahari, bintang, dan persimpangan. Matahari dan bintang menandakan William bakal hidup nyaman dengan Kate. “Ibaratnya, Kate bisa mendampingi William dalam segala suasana. Baik suka dan duka,” kata Baby mengawali pembicaraan.

Sementara persimpangan menggambarkan bagaimana dalam diri Kate sempat ada keraguan karena takut tak bisa menjadi bagian dari kerajaan.

“Keraguannya bukan karena sosok William, tapi lebih ke adaptasi di Istana. Namun melihat sosok William yang mudah bergaul, hal itu memupuskan keraguan Kate. Seiring berjalannya waktu dan dukungan dari seluruh keluarga besarnya, Kate bisa menjadi bagian dari kerajaan dan menerima semua aturan kerajaan.”

Kate, lanjut Baby, adalah sosok klasik serta calon ratu yang membawa ketenangan. “Makanya dia fenomenal dan mampu menyihir seluruh dunia. Beda dengan Putri Diana yang bisa dikatakan beraliran modern, semua aturan kerajaan dilanggar.” Di sisi lain, William memiliki garis wajah yang tegas. “Dia sangat serasi berpasangan dengan Kate. Auranya mereka adalah pasangan yang tepat, layak jadi raja dan ratu,” kata Baby sambil menambahkan, sosok Kate bisa membuat William tenang dan nyaman. “Kate jauh lebih tenang dibanding Diana. Ibaratnya, seperti air mengalir. Mereka pasangan yang saling melengkapi. Support dari Kate sangat diperlukan William yang bakal menjadi raja.”


thumbnail Judul: Kate Middleton Terima Aturan Kerajaan
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-05T15:15:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1