GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Anang Beri Penghormatan Buat KD

Anang Hermansyah memuji habis mantan istrinya, Krisdayanti. Meski mereka bercerai karena adanya pihak ketiga, Anang tetap tak melupakan saat-saat indah pernikahan mereka yang berumur 13 tahun itu.

Pria asal Jember, Jawa Timur menuangkan perasaannya itu pada buku memoar berjudul Aku dan Diva . Dalam buku setebal 300 halaman itu, Anang banyak menyanjung ibu dari dua anaknya, Aurel dan Azriel.

"Dalam buku itu Anang sama sekali tidak menjelek-jelekkan Yanti. Justru dia bercerita bagaimana ketika mereka menikah, banyak hal positif yang mereka kerjakan," kata Albertine Endah, si penulis buku itu saat berbincang dengan Tabloidnova.com melalui sambungan telepon, Kamis (5/5).

Ae, begitu biasa Albertine disapa mengungkapkan, Anang sama sekali tidak menceritakan soal sisi negatif KD. Ketika harus bercerita soal adanya pihak ketiga, teman duet Ashanty itu hanya menjelaskan dengan kata-kata diplomatis.

"Anang cuma bilang beberapa kali kami harus menghadapi persoalan. Dia enggak sebut pihak ketiga itu siapa. Tapi yang aku tahu, Anang ingin membuat buku memoar ini sebagai penghormatan bagi Yanti," kata Ae.

Menurut Ae, buku berjudul Aku dan Diva ini sudah hampir selesai. Akhir bulan Mei ini direncanakan akan dirilis.


thumbnail Judul: Anang Beri Penghormatan Buat KD
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-05T15:02:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1