GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

KD: Raul Lemos Melindungi Saya Luar Dalam

Krisdayanti mengaku cinta luar biasa kepada Raul Lemos. KD merasasangat bahagia berada di samping pria asal Timor Leste tersebut.

"Sekarang aku merasa nyaman dan mesranya tidak dibuat-buat," ucap KD

Dinikahi Raul adalah kebahagiaan KD yang luar biasa. "Cinta itu keluar dengan sendirinya, tetapi tetap sopan. Stres yang dulu, kini sudah lewat. Sekarang lebih bahagia dan banyak bersyukur," ungkap KD sambil tersenyum.

Tanpa segan-segan, KD menuturkan kalau Raul adalah cinta matinya. Selain memiliki kasih sayang yang berlimpah untuk ibu dua anak itu, Raul juga bisa melindungi KD sebagai istrinya. "Dia baik sekali. Semua pasti setuju, setiap orang mencari pasangan yang baik, mau memahami dan mengerti. Saya siap berkomitmen, Alhamdulillah suami saya banyak kawan, dia aktif, saya merasa nyaman. Cintanya mengalir, dan Raul bisa melindungi saya luar dan dalam," katanya.

thumbnail Judul: KD: Raul Lemos Melindungi Saya Luar Dalam
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-05T14:56:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1