GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Pinkan Mambo: Syahrini Jangan Lupakan Jasa Anang

Pinkan Mambo mengaku mengerti perasaan Syahrini. Penyanyi berdarah Manado itu juga dulu pernah merasakan perpisahan dengan teman duetnya, Maia Estianty. Jika Syahrini ingin eksis di industri musik, Pinkan menyarankan untuk berusaha lebih gigih lagi.

"Aku tahu banget bagaimana perasaan Syahrini. Aku juga dulu gitu, habis pisah dari Maia, aku merasa harus nyanyi lebih bagus lagi. Aku mau tunjukkin bahwa aku bisa," kata ibu dua orang anak ini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5).

Kisah perceraian Syahrini-Anang, menurut Pinkan hampir mirip dengan dirinya saat harus keluar dari duo Maia. "Tapi enggak usah berkecil hati. Semua rezeki itu kan datangnya dari Allah. Aku sih menyarankan jangan lupakan orang yang dulu duet sama kita. Karena aku seperti sekarang ini, kan, berkat Maia dan Ahmad Dhani. Syahrini juga sepertinya harus begitu (tidak melupakan jasa Anang)," imbuh pelantun hits Kekasih Yang Tak Dianggap ini.

Pinkan merasa, ia bisa terus berkarya karena bisa menjalin hubungan baik dengan banyak orang. "Enggak usah cari musuh," cetusnya.



thumbnail Judul: Pinkan Mambo: Syahrini Jangan Lupakan Jasa Anang
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-05T14:59:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1