GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Manohara Stop Pilih Jodoh

Sejak berpisah dengan suaminya, Teuku Fachry, Manohara memilih hidup sendiri. Meski demikian, ia tak menutup diri terhadap lelaki.

"Kalau masalah kekasih emang enggak ada, walaupun aku enggak tertutup sama laki-laki, tapi sekarang sendiri aja dulu," katanya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (3/5).

Berpisah dengan cara yang tidak baik dengan suaminya membuat Manohara belum pernah berfikir untuk menikah yang kedua kalinya. "Yang pasti kalau untuk menikah aku belum ada rencana, masih banyak hal yang masih harus aku lakukan sebelum ke sana," ucapnya.

Jika menikah lagi, Mano tak menolak calon suaminya nanti pria lokal atau orang luar. Namun yang pasti, Mano tak ingin mencari pasangan hidup yang kasar, seperti yang pernah dialaminya. "Terserah, mau darimanapun orangnya aku enggak masalah. Mau kerja apapun juga enggak masalah, karena latar belakang itu enggak menentukan seperti apa karakter seseorang. Jadi aku enggak pernah milih orang ini atau orang itu. Yang penting pengertian, apalagi kalau aku main sinetron, kan waktunya enggak bisa setiap hari ketemu. Dia juga harus sayang aku dan keluarga," tutupnya.

thumbnail Judul: Manohara Stop Pilih Jodoh
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-04T18:20:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1