GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

KD Bermasalah Dengan Anang Di Atas Ranjang

Perpisahan dengan Anang rupanya menjadi pengalaman yang amat pahit bagi Krisdayanti. KD mengaku tak pernah mengingat-ingat lagi nama mantan suaminya itu.

"Bersama Raul saya tidak pernah bercerita hal-hal yang tidak menyenangkan (soal masa lalu dengan Anang)," kata KD saat dijumpai di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/5) sore.

Perpisahan KD dengan Anang dihinggapi aroma perselingkuhan yang membuat hubungan dua orang itu menjadi tak harmonis pasca perceraian. Tapi KD bersikeras kalau pria yang sudah memberinya dua orang anak itu terkubur dengan masa lalunya yang pahit. "Biar itu menjadi masa lalu saya. Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang, hanya 4 x 4 meter," katanya memberikan perumpamaan.

KD mengaku sudah jauh lebih bahagia dari sebelumnya. "Alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagian yang saya dapat," tandasnya.

Salah satu hal tentang mantan suaminya yang masih diingat adalah perihal nasihat Anang kepada KD jauh sebelum perceraian. "Mantan suami pernah kasih nasihat waktu saya mau buat buku. Anang waktu itu bilang jangan membenci sesuatu bila tidak punya alasan," kata KD.

thumbnail Judul: KD Bermasalah Dengan Anang Di Atas Ranjang
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-04T18:22:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1