GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Orangtua Arumi Bachsin Diminta Cooling Down

Setengah tahun Arumi Bachsin kabur dari rumahnya. Kedua orangtua Arumi yang tadinya gigih mencari anaknya, kini tampak mengendur. Rudi Bachsin ayah Arumi dan Maria Lilian Pecsh, ibunda Arumi tak lagi menampakkan batang hidungnya. Apakah orangtua Arumi merasa lelah dengan upaya mereka?

"Ini polisi yang minta. Polisi mau bekerja, keluarga diminta 'cooling down' dulu," beber kuasa hukum keluarga Arumi, Eggy Sudjana, Selasa (3/5) malam.

Menurut Eggi, saat ini polisi menjanjikan akan melakukan gelar perkara agar kasus ini selesai dalam dua minggu. Sayangnya, waktu tersebut telah habis dan menurut Eggy kasus Arumi masih belum bisa diselesaikan.

"Ini waktunya sudah lewat, kami udah ikuti, tapi enggak selesai juga. Sampai hari ini polisi kita minta untuk SP3 kan kasus ini, tapi tidak tuntas. Alasannya belum gelar perkara. Kok belum gelar perkara udah berbulan-bulan? Ngapain aja selama ini? Ternyata kolerasinya di LPSK ada bekas polisi, Teguh Sudarsono. Ini patut dicurigai kenapa dan ada apa," heran Eggi.

Meski berlarut-larut, Eggy tak putus asa. Ia dan tim kuasa hukum lain terus menagih kepada pihak kepolisan agar kasus ini diselesaikan. "Saya udah datangi Direskrim Polda, pak Hary namanya. Dia minta waktu) dua minggu. Itu dia ngomong 2 minggu lalu, Nanti saya datang lagi ke dia mau nagih janji. Harusnya kasus ini udah di
SP3," tegasnya.

thumbnail Judul: Orangtua Arumi Bachsin Diminta Cooling Down
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-04T18:25:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1