GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Tim Selesai Jalani Sesi Latihan Pertama Di Jakarta

Skuat utama kami telah menyelesaikan sesi latihan pertama di Jakarta pada hari Selasa malam kemarin, dengan ratusan fans menyambut tim ketika tiba untuk pertama kalinya di Stadion Gelora Bung Karno. Di dalam arena yang sangat besar itu, media lokal diundang untuk melihat awal sesi latihan, berbicara dengan Jose Mourinho sebelum para pemain muncul dari ruang ganti. Kondisi di Jakarta, di malam kemarin setidaknya, lebih nyaman daripada Kuala Lumpur, dengan adanya angin yang bertiup membuat segalanya terasa lebih mudah bagi para pemain, yang menyelesaikan beberapa latihan kebugaran tubuh sebelum memulai pertandingan antara dua tim di sebuah area terbatas.

Tim Selesai Jalani Sesi Latihan Pertama Di Jakarta

Karena para kiper juga bermain tidak sebagai kiper juga, Ashley Cole pun harus melakukan aksi khasnya, yaitu menyapu bola tak jauh dari garis gawang, sementara di sisi lain lapangan, Romelu Lukaku melanjutkan kesuburannya dengan mencetak gol, dan Branislav Ivanovic juga mencetak gol lewat sundulan keras memanfaatkan umpan lambung John Terry dan Gary Cahill mencetak gol lewat tendangan setengah voli ke pojok bawah gawang. Di akhir sesi, para pemain menyerang dan para kiper melakukan latihan satu lawan satu, para penyerang melakukan latihan pergerakan spesifik sebelum mencoba mengalahkan kiper. Demba Ba dan Andre Schurrle mampu menceploskan bola ke gawang beberapa kali dengan finishing yang bagus.

Tim Selesai Jalani Sesi Latihan Pertama Di Jakarta

Ada berita bagus juga, dengan Frank Lampard mampu menyelesaikan latihan tersendiri. Diharapkan ia bisa dimainkan pada hari Kamis nanti setelah tak tampil di dua pertandingan sebelumnya. Masih 48 jam hingga debut kami di Indonesia, para pemain dan fans bersiap dengan sangat baik.
thumbnail Judul: Tim Selesai Jalani Sesi Latihan Pertama Di Jakarta
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2013-07-25T09:34:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

2 komentar:

  1. Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better. Keep it up.

    ReplyDelete
  2. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete

Terima kasih anda telah berkunjung di Blog yang sederhana ini
Silakan tingggalkan pesan, kesan, kritikan, serta saran untuk kemajuan blog ini

Widget Footer 1