GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

DEVILE BATIK MENUMBUHKAN KEBERSAMAAN

Sebagai rangkaian peringatan hari jadi Garut ke-199, pada Rabu (20/04) diadakan pembukaan secara resmi Garut Festival II dan Kirab Seni Budaya Jawa Barat Zona Priangan I dipusatkan di halaman Gedung Bale Paminton. Pada acara pembukaan itu dipertunjukkan berbagai seni khas kabupaten Garut, serta berbagai kesenian dari kabupaten/kota di priangan timur.

Selain kesenian khas, Garut juga menampilkan devile batik garutan, SKPD-SKPD di kabupaten Garut ikut berpartisipasi dengan memakai berbagai warna dan corak batik. Bagian Informatika sebagai bagian dari Sekda Garut ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.
Panasnya sengatan matahari tidak menyurutkan langkah peserta devile. Berbekal semangat kebersamaan serta semangat memperingati Hari Jadi Garut, Bagian Informatika mengikuti devile sampai garis finish yang telah ditentukan. Semangat kebersamaan dibuktikan oleh bagian Informatika serta semua peserta dapat menambah semarak acara.
Dalam kesempatan yang berbeda, Kepala Bagian Informatika Setda Drs. Dikdik Hendrajaya, M.Si, menekankan pentingnya kebersamaan di antara semua pegawai dan pimpinan.


 
thumbnail Judul: DEVILE BATIK MENUMBUHKAN KEBERSAMAAN
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-04-21T15:34:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1