GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Lulus UN Malah Tawuran, 2 Siswa SMK Di Garut Terluka

Sejumlah siswa di Garut merayakan kelulusan dengan konvoi motor yang berbuntut tawuran. Akibatnya dua siswa luka-luka di kepala akibat lemparan batu.

Belasan siswa yang terlibat tawuran adalah dari SMKN 2 Garut dan SMK YPPT Garut. Saat berkonvoi untuk merayakan kelulusan di Jl Raya Semarang, Garut, mereka bertemu siswa SMK YPPT Garut dan terlibat pengeroyokan. 2 Siswa SMK YPPT Garut dilempari batu dan terluka di kepala.

“Kebetulan siswa SMKN 2 Garut, baru hari ini mendapatkan pengumuman kelulusan. Sehingga mereka sambil melakukan corat-coret juga berbuat anarkis mengeroyok dan melemparai 2 siswa yang bertemu di jalan “, ujar Kepala Bagian Operasi Polres Garut, AKP Irfan, di Mapolres Garut, Rabu (18/5/2011).

Sebanyak 16 siswa berikut kendaraan bermotor yang dipergunakan selama konvoi terpaksa diamankan di Mapolres Garut. Mereka akan diperiksa.

“Akan kami introgasi siapa pelaku pengeroyokan dan pelemparan batu sehingga 2 orang siswa terluka “, ungkap Irfan.
Akibat aksi keroyok para siswa tersebut, siswa SMK YPPT Garut, Iwan Rustandi dirawat di Puskesmas Tarogong. Siswa lainnya yang terluka, sudah pulang ke rumahnya.

“Saya waktu itu berpapasan dengan rombongan konvoi siswa SMKN 2 Garut. Tiba-tiba mereka menyerang dan melempari saya dengan batu. Saya terjatuh dari motor dan loncat ke kolam untuk menyelamatkan diri,” kata Iwan Rustandi di Puskesmas Tarogong.

Iwan mengaku tidak mengenali para siswa penyerang, ia sendiri waktu itu baru pulang membuat kartu kuning untuk mencari pekerjaan. “Saya tahunya ada atribut SMK Negeri 2 Garut saja,” pungkasnya.

thumbnail Judul: Lulus UN Malah Tawuran, 2 Siswa SMK Di Garut Terluka
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-19T14:39:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

0 komentar:

Widget Footer 1