GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Peringati May Day Dengan Bakti Sosial

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia sebanyak 100 orang Karyawan /karyawati PT Danbi Internasional melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan sampah dan kotoran yang ada di Mesjid Agung dan di sekitar lapangan Otista alun-alun Garut. Terlibat ikut membatu pada kegiatan tersebut anggota TNI dari kodim 0611 Garut Dan dan anggota Polres Garut yang di pimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Yayat Ruhiyat Hidayat, Sik,MH dan Wakilnya Kompol Eka Mulyana. Turut Hadir Kepala kantor Kesbang Linmas Kabupaten Garut Drs. Asep Suparman,M.Si.

Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PT Danbi Saudari Tik Tik beserta salah seorang karyawan perusahaan tersebut, Yanti (29) mengatakan, bagi karyawan PT Danbi yang bergerak dibidang produksi bulu mata, peringatan hari buruh sedunia ini merupakan yang kelimanya diperingati, kami berharap pelaksanaan kegiatan ini bisa lebih bermanfaat tidak hanya bagi kami tapi juga masyarakat yang lainya, hikmahnya lebih terasa ketimbang kita melakukan misalnya demontrasi. Harapan lainnya adanya perubahan nasib para buruh dengan lebih sejahtera.

Terlebih kegiatan ini didukung oleh polisi dan aparat TNI, lanjut Tik Tik, pelibatan para buruh dalam aksi sosial ini bertujuan ikut membantu pemerintah kabupaten Garut untuk lebih meningkatkan usaha melaksankan kebersihan tata kotanya,serta berharap kabupaten garut menerima kembali predikat kota terbersih.

Sementara Kapolres Garut, mengungkapkan dengan tidak mengurangi peringatan hari buruh sedunia ini, pihak kepolisian dengan penuh rasa tanggung jawab sangat mendukung agenda yang dilakukan para buruh ini, semoga kegiatan-kegiatan serupa yang lebih bisa diambil manfaatnya ini terus diagendakan.


thumbnail Judul: Peringati May Day Dengan Bakti Sosial
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-05-01T20:33:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

2 komentar:

  1. Blognya mantaabbb... thanks atas kunjungannya ke http://setandan-pisang.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Biasa aja mas
    masih dalam tahap pembelajaran

    ReplyDelete

Terima kasih anda telah berkunjung di Blog yang sederhana ini
Silakan tingggalkan pesan, kesan, kritikan, serta saran untuk kemajuan blog ini

Widget Footer 1