GARUT|BLOGGER

Blogger Media Informasi

Garut Gelar Super Fight 2011

Pertandingan tinju profesional “Garut Super Fight 2011” akan berlangsung di lapangan Kerkop, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu, 27 Maret 2011, sebagai rangkaian kegiatan hari jadi Garut ke-199.

Promotor Acara juga sebagai Ketua Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia Indonesia (YPSDMI) Garut, Bagus Arief Wiwaha, kepada wartawan, Rabu, mengatakan kegiatan olah raga adu fisik tersebut merupakan Kejuaraan Tinju Dunia Profesional “World Boxing Organization” (WBO) ASPAC.


Partai utama yang akan digelar, kata Bagus yakni Isack Jr atlet tinju dari Indonesia yang akan bertanding melawan Joel Rafols dari negara Philipina.


Sedangkan partai tambahan, dijelaskan Bagus digelar peserta atlet tinju Rino Ukru juara Ad Interm Kelas Terbang Junior berat 49 kg versi Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) melawan Faris Nggenggo peringkat I Versi KTPI.

Kemudian Dwi AMX peringkat I Nasional Versi KTPI kelas menengah Junior melawan Darsim Nanggala peringkat III Nasional Versi KTPI. Pertandingan yang berlangsung satu hari itu bisa ditonton masyarakat secara gratis.

Menurut Bagus pertandingan tinju profesional yang digelar di Garut akan menjadi sejarah sekaligus sebagai hadiah kado ulang tahun bagi warga Kabupaten Garut.

Penyelenggaraan Kejuaraan Tinju Profesional itu bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut dan didukung oleh KTPI serta Kementerian Pemuda dan Olah Raga dan didukung oleh KONI tingkat pusat, provinsi maupun daerah Kabupaten Garut.

thumbnail Judul: Garut Gelar Super Fight 2011
Ditulis oleh Usep Suryana
Published :2011-03-20T20:11:00+07:00
Rating: 4.5 Reviewer: 7

Widget Footer 1